Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

NOL

Saat aku melihat kolom kosong ini aku selalu bingung apa yang akan aku tulis di dalamnya.aku selalu ragu ,tentang apa yang akan aku lakukan dengan kolom kosong ini.butuh bermenit-menit untuk bisa mengisinya ,mungkin karna aku bukan penulis profesional atau mugkin karna terlalu banyak tulisan yang ingin keluar dari otak ku ?
entah ,kenapa???
butuh sedikit ketenangan dan mungkin tidak butuh alasan apa pun untuk mengisi kolom kosong ini ,cukup ikuti saja apa yang kamu rasa proses itu ke otak dan tulislah . . .

itu seperti saat aku mengenal dan mulai mengakui mu ada dalam hidupku.
saat aku ingin memulai tulisan dilembaran hidupku bersama mu aku selalu bingung dan ragu untuk memulainya.aku selalu bingung dan ragu dari mana memulainya ,bagaimana memulainya dan banyak lagi kebingungan-kebingungan lainnya.
saat kamu atau siapa pun yang bertanya kenapa kmu mencintai dia??
dengan sederhana aku akan menjawab "apakah butuh alasan untuk mencintai seseorang?"
aku tidak butuh alasan apa pun untuk mencintai mu ,karna saat cinta beralasan ,itu hanya akan menjadi sebuah egoisme ato yag lebih buruk hanya memanfaatkan dia saja.

dan jika bertanya apa devinisi ku tentang kasih sayang dan cinta ,aku mendevinisikannya seperti orang idiot ,karna saat melakukan sesuatu orang idiot tidak perlu alasan apa pun untuk dasar tindakannya.


*semua angka bila di kali atau di bagi dengan angka 0 hasilnya tetap akan nol.*

sumber : http://ocirobyanto.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar